Home » Token PLN » Cara Beli Token Listrik Lewat iSaku

Cara Beli Token Listrik Lewat iSaku

Mogamugi.com | Cara beli token listrik lewat iSaku tidak jauh berbeda dengan saat kita membeli pulsa listrik online misalnya lewat di tempat lain yaitu cukup masukan nomor meter atau id pelanggan kemudian pilih nominal voucher listrik prabayar yang diinginkan lalu selesaikan pembayaran.

Beberapa kelebihan isi token pln lewat aplikasi iSaku Indomaret adalah kita bisa cetak struk bukti pembelian / pembayaran dengan logo Indomaret sehingga bisa dicetak atau print maupun kirim via email.

Selain itu kita juga bisa dengan mudah melihat kembali kode token listrik yang pernah dibeli, hal ini berguna jika kita belum sempat input ke meteran listrik atau belum mencatatnya.

Bagaimana Cara Beli Token Listrik Lewat iSaku?

Pertama-tama pastikan dulu saldo kamu mencukupi, jika kurang maka kamu bisa isi saldo iSaku dulu baik itu melalui bank maupun merchant seperti Indomaret, dan untuk lebih jelasnya silahkan simak penjelasan berikut ini.

  1. Buka aplikasi iSaku Indomaret di HP kamu lalu pilih menu PLN yang ada pada menu Top Up & Pembayaran.pilih menu PLN
  2. Tap jenis pembayaran lalu pilih Pra Bayar.Bagaimana Cara Beli Token Listrik Lewat iSaku?
  3. Silahkan pilih nomor meter atau id pelanggan lalu masukan no meteran listrik dirumah atau id pelanggan (jika kamu tidak tahu bedanya, hitung saja angkanya untuk no meter biasanya 11 angka sedangkan ID Pel 12 angka).masukan no meteran listrik dirumah atau id pelanggan
  4. Pilih nominal token yang akan dibeli, jika sudah tap tombol Bayar. Pilih nominal token yang akan dibeli
  5. Akan muncul pop up konfirmasi, pilih YA untuk melanjutkan. pilih YA untuk melanjutkan
  6. Masukan pin akun iSaku lalu OK.
  7. Jika transaksi berhasil maka akan muncul detail tagihan dan untuk melihat kode token untuk dimasukan ke meteran di rumah lihat pada bagian STROOM/TOKEN.Beli Token Listrik Lewat iSaku

Bagaimana Cara Melihat Kembali Token PLN di iSaku?

Caranya pilih menu Mutasi Transaki lalu pilih tab Virtual, nanti akan muncul transaksi yang pernah kita lakukan, silahkan pilih transaksi terakhir atau yang ingin dilihat kembali karena disana nanti akan terlihat 20 angka voucher token pln yang tadi dibeli.

Berapa Biaya Admin dan Nominal Paling Kecil Token di i-Saku?

Biaya admin untuk pembelian token listrik melalui aplikasi iSaku adalah 2.500 rupiah dengan batas minimal pembelian 20.000.

Akhir kata, demikianlah sedikit panduan tentang cara beli token listrik lewat iSaku, tidak sulit bukan? Selamat mencoba.