Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Mencoba Beli Token Listrik Murah Di Go-Jek

Kalau kemarin saya membahas tentang isi token pln lewat BTN mobile kali ini saya akan berbagi pengalaman mencoba beli token listrik murah di Go-jek tepatnya melalui menu GO-BILLS.

Advertisement

Kenapa saya bilang murah? karena biaya adminnya lebih murah jika dibandingkan dengan membeli lewat atm, mobile banking atau internet banking bahkan Tokopedia. Biasanya para penjual token listrik online termasuk saat membeli lewat bank akan dikenakan biaya admin sebesar 2.500 bahkan lebih seperti BTN yang mengenakan biaya admin sebesar 3.500 sedangkan token listrik di go-jek biaya adminnya hanya 1.500 rupiah.

Walau hanya selisih 1.000 – 1.500 rupiah tapi menurut saya ini lumayan buat menghemat, alasan lain isi voucher listrik prabayar lewat go-bills go-jek adalah karena saat ini sedang ada promo cashback atau kembalian yang cukup lumayan yaitu sekitar 10% atau maksimal 10.000 setiap transaksi.

Bagaimana Cara Beli Token Listrik Murah Di Go-Jek

Pertama-tama pastikan dulu saldo go-pay kamu mencukupi karena nantinya pembayaran transaksi go-bills akan menggunakan saldo go-pay, jika saldo cukup maka untuk membeli pulsa listrik caranya adalah sebagai berikut.

  1. Jalankan aplikasi Go-Jek.
  2. Pilih menu GO-BILLS.
  3. Pilih PLN. Bagaimana Cara Beli Token Listrik Murah Di Go-Jek
  4. Masukan nomor meter atau id pelanggan pln prabayar kamu. Mencoba Beli Token Listrik Murah Di Go-Jek
  5. Pilih nominal voucher listrik yang ingin dibeli, yang paling kecil saat ini adalah 20.000 rupiah. Kemudian pilih Beli. Pilih nominal voucher listrikSeperti terlihat pada gambar, harga token listrik di go-jek lumayan murah karena biaya adminnya hanya 1.500 rupiah jadi jika kita membeli token 20.000 maka harganya hanya 21.500.
  6. Masukan pin go-pay dan tunggu sampai transaksi pembelian selesai. Masukan pin go-pay
  7. Setelah selesai nanti kode voucher token listrik akan langsung muncul. kode voucher token listrikCatat nomor tersebut lalu masukan ke meteran listrik dengan cara tekan angka sesuai dengan kode yang didapatkan (20 digit) kemudian tekan enter sampai muncul tulisan benar dan nanti saldo token di meteran akan bertambah sesuai dengan jumlah kWH yang kita beli.

Baca juga : Cara Membeli Token PLN Lewat BTN Mobile.

Bagaimana Cara Melihat Kembali Kode Token PLN di Go-JEK?

Jika kamu belum sempat mencatat kode voucher token listrik yang baru dibeli melalui aplikasi go-jek go-bills maka cara untuk melihat kembali adalah melalui menu GO-BILLS lalu pilih ikon riwayat pembayaran yang ada di bagian pojok kanan atas, nanti akan muncul history pembelian dan untuk melihat kode tokennya pilih transaksi pembelian token pln prabayar yang baru saja kita lakukan.

Mudah bukan? membeli token listrik melalui Go-Bills di aplikasi Go-JEK, dengan biaya admin hanya 1.500 tentu ini lebih murah jika dibandingkan membeli lewat bank atau tempat lain, semoga saja biayanya akan tetap sama tidak naik supaya tiap bulan bisa membeli di go-jek apalagi jika sedang ada promo cashback tentu akan lebih menguntungkan.